, ,

FAMILY GATHERING PKKA-PRO DAN CE&BU

Family Gathering merupakan serangkaian kegiatan yang diadakan dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar karyawan satu dengan lainnya beserta seluruh keluarganya. Hal ini menjadi dasar kegiatan yang diselenggarakan oleh Pusat Kajian Kesehatan Anak (PKKA-PRO) dan Klinik Epidemiologi & Biostatistik (CE&BU), yang diselenggarakan tanggal 5-9 September 2022. Kegiatan ini diselenggarakan dengan rangkaian kegiatan full selama 3 hari di Bali. Seluruh staff PKKA-PRO dan CE&BU berangkat dari Gedung Litbang FK-KMK UGM pukul 06.00 WIB dan sampai di Bali keesokan harinya pukul 03.00 WIB.

Rangkaian kegiatan Family Gathering di Bali berlangsung selama 3 hari. Kegiatan dilakukan berupa mengunjungi beberapa tempat wisata terkemuka. Pada hari pertama (06/09/2022), makan malam dan ramah tamah dibuka oleh Dr. Jarir At Thobari, D.pharm., Ph.D. selaku Ketua Klinik Epidemiologi & Biostatistik (CE&BU). Beliau menyampaikan apresiasi kepada seluruh staff peneliti yang telah sukses menjalankan studi-studi yang diberikan kepada PKKA-PRO dan CE&BU. Beliau juga memotivasi seluruh staff untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan mempertahankannya untuk studi-studi yang akan datang.

Pada hari kedua (07/09/2022), Dr. dr. Ida Safitri Laksanawati, SpAK. selaku Ketua Pusat Kajian Kesehatan Anak (PKKA-PRO), menyampaikan apresiasi atas berkembangnya PKKA-PRO selama 12 Tahun berdiri. Beliau juga berharap, PKKA-PRO bisa menjadi Pusat Kajian Kesehatan Anak yang berkelas dunia di kemudian hari sesuai dengan visi-misi PKKA-PRO. Kegiatan Family Gathering ditutup dengan berkunjung dan berfoto bersama di Pura Ulun Danu Beratan di Kabupaten Tabanan, Bali.

Kegiatan Family Gathering yang berlangsung selama 3 hari di Bali bermaksud untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan para staff dan keluarga dari PKKA-PRO dan CE&BU. Kegiatan ini juga dibantu oleh Journeast Indonesia sebagai penyedia layanan wisata dan Tour Guide selama kegiatan Family Gathering berlangsung.

(PKKA-PRO)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.