, ,

APRESIASI FK-KMK UGM TERHADAP KINERJA PKKA-PRO

Menurut data sistem LENTERA periode 2020-2022, inisiatif kolaborasi institusional dengan mitra strategis untuk mengembangkan rencana acara sedang meningkat. Namun dengan kompleksitas permasalahan tersebut, maka perlu mengacu pada peraturan dan kebijakan Universitas Gadjah Mada untuk menyelesaikan permasalahan secara cepat dan tepat. Tetap menyesuaikan dengan syarat dan ketentuan mitra. Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan Universitas Gadjah Mada melaksanakan workshop untuk berdiskusi, berbagi cara terbaik untuk memperkuat kerja sama antar kelembagaan di FK-KMK UGM. Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa, 13 Desember 2022 di The Rich Jogja Hotel, DIY.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari seluruh lembaga, departemen, dan pusat kajian yang ada di FK-KMK UGM. Workshop dimulai dengan pembukaan dan pemaparan hasil pemantauan kinerja kerja sama yang dilakukan oleh civitas FK-KMK UGM pada tahun 2022 oleh Wakil Direktur Kerja Sama, Alumni dan Pengabdian kepada Masyarakat, Dr. dr. Sudadi, SpAn., KNA-KAR. Dengan adanya workshop ini diharapkan seluruh kelembagaan dapat memperkuat kerja sama dan mengatasi rumitnya masalah dengan mengacu pada peraturan dan kebijakan Universitas Gadjah Mada.

Menjelang akhir sesi workshop ini, PKKA-PRO mendapatkan salah satu penghargaan apresiasi dari Bagian Kerja Sama FK-KMK UGM. Apresiasi diberikan atas kinerja PKKA-PRO sebagai unit yang paling tertib dan lengkap dalam dokumen pada saat pengajuan review perjanjian kerjasama penelitian. Penghargaan ini diberikan oleh Dr. dr. Hera Nirwati, M.Kes.,Sp.MK, dan diterima oleh sekretaris eksekutif PKKA-PRO, dr. Indah Kartika Murni, Mkes, PhD, SpAK. Dengan penghargaan ini, harapannya PKKA-PRO dapat mempertahankan kinerja dalam kelengkapan dokumen kerjasama dan bisa menjadi pusat penelitian kesehatan anak berkelas dunia.

(MBI)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.