, ,

PRO BELAJAR – Vaccine Efficacy, Effectiveness, dan Impact

Pada hari Kamis, 12 Januari 2023, PKKA-PRO melaksanakan kegiatan PRO Belajar, dimana topik yang disampaikan yaitu  “Vaccine Efficacy, Effectiveness, Impact & Study Design. Kegiatan berlangsung melalui Zoom Meeting dengan dr. Jonathan Hasian Haposan, MPH sebagai narasumber. Kegiatan ini diadakan guna meningkatkan pengetahuan serta kekompakan diantara keluarga PKKA-PRO dengan cara belajar bersama.

Peserta hadir dari Staf PKKA-PRO dari berbagai studi penelitian. Materi yang disampaikan diantaranya penjelasan mengenai definisi, desain studi dan bagaimana menghitung Vaccine Efficacy, Vaccine Effectiveness, Vaccine Impact & Study Design yang dapat digunakan dalam berbagai penelitian di PKKA-PRO dan CE&BU FKKMK UGM.

Materi disampaikan dengan sederhana dan jelas sehingga peserta antusias dalam mengikuti dan menyimak. Setelah penyampaian materi, diadakan sesi tanya jawab. Beberapa peserta mengajukan pertanyaan dan jawaban diberikan secara jelas oleh narasumber. Kegiatan berlangsung selama kurang lebih 45 menit. Penutupan acara dilanjutkan dengan sesi foto  bersama.

(Elma Yopiana, S.Tr.Keb,M.K.M, Asisten Peneliti Rotavirus Surveillance).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.